T2 - Tak Jodoh

[postlink]http://indovevo.blogspot.com/2012/07/t2-tak-jodoh.html[/postlink]
http://www.youtube.com/watch?v=vp9qR8TfpKMendofvid
[starttext]
Album ini memberi catatan serius terhadap pendewasan musikalitas Tika dan Tiwi. Hal tersebut dapat disimak lewat sejumlah lagu yang terdapat dalam album ini. Single pertama "Cinta Aku Gila" ciptaan Dodhy "Kangen" misalnya, menghadirkan T2 dalam sosok yang benar-benar berbeda. Jika selama ini publik mengenal T2 dengan konsep mereka yang girly, sedikit centil dengan pilihan lagu-lagu riang, maka lewat single "Cinta Aku Gila", dua sahabat ini bermetamorfosa lewat kekuatan vokal. Di single "Tak Jodoh", T2 kembali menunjukkan kemampuan olah vokal mereka yang prima.

"Setiap saat kita memang belajar untuk jadi lebih baik. Kita pengen betul-betul menghilangkan anggapan sebagian orang yang menganggap duo T2 tak bisa bernyanyi," ungkap Tika serius.

Sebanyak 11 lagu disajikan T2 dalam album ini secara apik, di antaranya "Bibi", "Ku Punya Pacar", "Para Lelakiku", "Cinta Aku Gila", "Tak Jodoh", "Kenapa Mau Denganku", "Stop Baby", "Tell Me", dan "Punya Limit". Selain nomor-nomor tersebut, Tika dan Tiwi juga menghadirkan kembali sebuah single lawas ciptaan Yessy Robot berjudul "Mata Lelaki". Di tahun 1986, lagu ini pernah dipopulerkan "Lady Rocker" Nicky Astria. Tak kalah menarik, di album ini juga Tika dan Tiwi berkolaborasi menciptakan single berjudul "Helo Baby". Ini seakan melengkapi nomor "Yang Terindah" yang diciptakan Tika di album "OK", dan single "Pujangga Berpuisi Dusta" yang diciptakan Tiwi untuk album "Malu-malu Dong".
[endtext]

0 comments:

Post a Comment

free counters